1

Tausiyah Cinta

Posted by fujiwati himatul on 22.52 in
        Apa kabar semua sahabat-sahabat blogger sudah lama sekali saya nggak update blog ini,Kali ini saya akan ngepost sebuah puisi yang menurutku sangat bagus dan penuh makna, makanya aku posting disini biar selalu ingat dengan setiap makna indah yang terkandung dalam kutipan puisi ini.Puisi ini merupakan kutipan dari buku Tausiyah Cinta Karya @Tausiyahku  semoga kalian suka ya dengan postingan ini dan selamat membaca :)


.

Bagaimana caranya menjelaskan rindu kepada seseorang....
 Yang entah siapa dan dimana saat ini

Untukmu yang jauh disana........
Terkadang mata ini iri kepada hati
Karena kau ada di hatiku namun tak tampak di mataku

Aku tidak memiliki alasan pasti mengapa sampai saat ini,
Masih ingin menunggumu.............
Meski kau tak pernah meminta untuk di tunggu dan diharapkan

Hati ini meyakini bahwa kau ada, 
Meski entah di belahan bumi mana...........
Yang aku tahu, kelak aku akan menyempurnakan hidupku denganmu, disini,di sisiku

Maka, saat hatiku telah mengenal fitrahnya, 
Aku akan berusaha mencintaimu dengan cara yang di cintaiNYA

Sekalipun kita belum pernah bertemu, 
Mungkin saat ini kita tengah melihat langit yang sama
Tersenyum menatap rembulan yang sama
Disanalah, tatapanmu dan tatapanku bertemu .

~ Kutipan Buku Tausiyah Cinta ~

Selain bukunya juga ada film lho guys,tapi saya sendiri juga belum lihat film nya sih :( Tapi sudah nonton trailernya kok dan didalam trailernya ada kutipan kata yang menurutku bagus juga ,ini dia kalimatnya...

"Karena Cinta itu di Tumbuhkan,Bukan di Cari................." ~Tausiyah Cinta~

Oke sekian dulu ya postingan hari ini,tunggu lagi next postingannya ya :)







1 Comments


asik asik cinta cinta aaan, cieeee :P

Posting Komentar

Copyright © 2009 You can when you believe All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.