0

PROXONE ( XRPL1)

Posted by fujiwati himatul on 03.28 in


Proxone kalau nggak salah itu singkatannya Programmer,X=sepuluh,One=Satu atau lebih singkatnya kelas XRPL1 aja deh biar nggak ribet-ribet.Ini adalah kelas yang aku tempati setelah MOS ,pertama masuk sih kayaknya asing banget sama penghuni-penghuni kelasnya soalnya kita berasal dari gugus yang berbeda-beda dan dari daerah yang berbeda pula.Tapi setelah beradaptasi beberapa bulan akhirnya kita juga akrab kok sudah seperti keluarga sendiri pokoknya. Dikelas ini penghuninya macam-macam ada yang suka jahil,ada yang lucu,ada yang pandai olah raga,ada yang pendiam,ada yg apalagi yaaa ......... banyak deh pokoknya sampai-sampai nggak bisa dideskripsikan satu persatu.

Kalau katanya kelas-kelas lain sih PROXONE adalah kelas yang paling kompak kemana-mana selalu bareng,kumpul bareng ,pokoknya aku seneng banget bisa jadi bagian dari keluarga PROXONE apalagi dengan Wali Kelas yg super keren yaitu Bapak Fuad Choliq yang selalu mendukung semua kegiatan maupun acara kelas yang kami adakan.Oh iya acara kelas yang tidak pernah terlupakan yaitu acara ke kebun teh tapi sayangnya ada beberapa anak yang tidak bisa ikut karena tidak diizinin sama orang tua.Selama di PROXONE banyak sekali kenangan mulai dari kenangan yang menggembirakan maupun yang menyedihkan tapi kalau di PROXONE semua kenangan kami anggap menggembirakan tidak ada kenangan yang meyedihkan.Menurut aku PROXONE is the best semoga semua keluarga PROXONE bisa menjadi orang yang sukses semua dan bisa membawa nama baik Almamater..Aamiin

Terima Kasih buat teman-teman PROXONE yang selalu membuat aku bahagia dan  kenangan-kenangan indah selama aku menjadi keluarga proxone,kenangan  ini pasti tidak akan pernah kulupakan. Sukses semua buat keluarga PROXONE.

Oh iya ini ada sedikit foto-foto kami selama menjadi keluarga PROXONE

Ini nih warga PROXONE  

 Ini Ketua Kelas yang supeer supeeer gokil namanya Bonifasius


Ini rencananya sih mau dipakai buat foto majalah kereen kan bisa ngebentuk tulisan XR1
 

Ini nih bukti kalau PROXONE Kelas terkompak walaupun kita udah kelas XI dan beda-beda kelas tapi kita masih bisa kumpul bareng seruuuu kan :)
 
 Ini foto saat Buka Bersama PROXONE kalau nggak salah ini waktu kelas XI juga 

Sekian dulu ya postingan saya kali ini semoga yang membaca tidak bosaaan ya dengan postingan saya kali ini .Terima Kasih

Salam PROXONE :)


0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 You can when you believe All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.