1

Tausiyah Cinta

Posted by fujiwati himatul on 22.52 in
        Apa kabar semua sahabat-sahabat blogger sudah lama sekali saya nggak update blog ini,Kali ini saya akan ngepost sebuah puisi yang menurutku sangat bagus dan penuh makna, makanya aku posting disini biar selalu ingat dengan setiap makna indah yang terkandung dalam kutipan puisi ini.Puisi ini merupakan kutipan dari buku Tausiyah Cinta Karya @Tausiyahku  semoga kalian suka ya dengan postingan ini dan selamat membaca :)


.

Bagaimana caranya menjelaskan rindu kepada seseorang....
 Yang entah siapa dan dimana saat ini

Untukmu yang jauh disana........
Terkadang mata ini iri kepada hati
Karena kau ada di hatiku namun tak tampak di mataku

Aku tidak memiliki alasan pasti mengapa sampai saat ini,
Masih ingin menunggumu.............
Meski kau tak pernah meminta untuk di tunggu dan diharapkan

Hati ini meyakini bahwa kau ada, 
Meski entah di belahan bumi mana...........
Yang aku tahu, kelak aku akan menyempurnakan hidupku denganmu, disini,di sisiku

Maka, saat hatiku telah mengenal fitrahnya, 
Aku akan berusaha mencintaimu dengan cara yang di cintaiNYA

Sekalipun kita belum pernah bertemu, 
Mungkin saat ini kita tengah melihat langit yang sama
Tersenyum menatap rembulan yang sama
Disanalah, tatapanmu dan tatapanku bertemu .

~ Kutipan Buku Tausiyah Cinta ~

Selain bukunya juga ada film lho guys,tapi saya sendiri juga belum lihat film nya sih :( Tapi sudah nonton trailernya kok dan didalam trailernya ada kutipan kata yang menurutku bagus juga ,ini dia kalimatnya...

"Karena Cinta itu di Tumbuhkan,Bukan di Cari................." ~Tausiyah Cinta~

Oke sekian dulu ya postingan hari ini,tunggu lagi next postingannya ya :)







0

Happiness With Them

Posted by fujiwati himatul on 01.26 in

Tertawa kalian dan Senyum Kalian adalah Kebahagiaanku :))


Mungkin saya tidak pandai berkata-kata jadi langsung saja ya disini saya akan menceritakan apa kebahagiaan sebenarnya itu.Sebenarnya bahagia itu simple sekali yaitu cukup dengan berkumpul dengan orang-orang yang kita sayang dan orang-orang yang selalu ada buat kita,yang selalu bisa menghibur kita yaitu selain keluarga teman pastinya merupakan sebagian dari hal-hal yang bisa membuat kita bahagia.

Karena saat berkumpul bareng mereka saya merasa bebas tanpa beban ,bisa tersenyum karena candaan mereka,bisa tertawa lepas bareng mereka itu semua merupakan kebahagian tersendiri bagi saya.Jadi bahagia itu simple bukan ?? nggak perlu ngeluarin uang banyak,nggak perlu pergi ketempat yang jauh cukup berkumpul dengan mereka saja rasa senangnya bukan main :)) mungkin untuk saat ini kita jarang berkumpul karena banyak tugas-tugas dan kerjaan yang harus kita hadapi selain itu juga tempat kita yang berbeda-beda membuat kita jarang kumpul.Oleh karena itu saat kita mempunyai kesempatan untuk berkumpul mari kita manfaatkan dengan sebaik mungkin.

Ada salah satu teman saya yang selalu berkata " Bahagia itu sederhana,Jangan Seperti orang Susah (Mr.Ananda Dwi Rahma a.k.a Ambon) " Memang benar sih apa yang dia katakan bahagia itu sederhana jadi nikmatilah hidup ini selagi masih bisa.Simple banget kan ?? 


A friend is someone who gives you total freedom to be yourself. (Jim Morrison )
Seorang sahabat adalah orang yang memberimu kebebasan total agar kamu menjadi dirimu sendiri.


One of the most beautiful qualities of true friendship is to understand and to be understood. (Lucius Annaeus Seneca)
Salah satu sifat terindah sahabat sejati adalah mau mengerti dan dimengerti.


A friend is one who knows you and loves you just the same. (Elbert Hubbard)
Seorang sahabat adalah orang yang mengenali dan mencintaimu sebagaimana engkau mengenali dan menyayanginya.


Friendship is unnecessary, like philosophy, like art... It has no survival value; rather it is one of those things that give value to survival. (C.S. Lewis)
Persahabatan itu tidak penting, seperti filsafat, juga seni... tidak ada nilai kebangkitan di dalamnya; Sebaliknya, ia adalah salah satu hal yang memberimu nilai untuk bisa bangkit.


Terima Kasih Tuhan telah memberi teman-teman yang baik untuk saya semoga kami selalu bisa kumpul mulai sekarang,nanti dan seterusnya selalu bisa bahagia seperti ini.
Semoga untuk berikutnya bisa berkumpul lengkap dengan teman-teman saya.Terima Kasih sudah memberiku kesempatan untuk bisa menjadi bagian dari kalian :))

Baca artikel menarik dilink berikut mengenai investasi pertemanan untuk kesehatan  http://brighterlife.co.id/2013/09/30/investasi-pertemanan-untuk-kesehatan/





0

Islamic Reminders Part 3

Posted by fujiwati himatul on 00.34 in
Bismillah Reminder My Self and Reader to be a Better Muslimah  J

Part 3



Don’t Forget It !!!
Jomblo bukan terhina tetapi terjaga J

“I tells the boys and Girls Allah has already  written the names of your spouses for you,What you need to work on is your Relationship with Allah SWT.He Will send Her/Him to you when You are ready.Its only a matter of time.” (Sheikh Mamdouh)

So Buat yang jomblo jangan Galau yaa J Tetapi kita tidak boleh hanya menuggu saja kita juga harus berusaha bagaimana caranya ?? berikut adalah caranya semoga kita nanti tidak salah dalam memilih pasangan kita ya akhwan dan ukhti.

  1. Jangan focus pada siapa yang harus dipilih.Tapi focus melakukan perubahan diri yang lebih baik agar pantas mendapatkan jodoh yang lebih baik.
  2. Jangan menginginkan seseorang menjadi seperti yang kita harapkan.Tapi bagaimana kita bias menjadikan diri seperti orang yang kita harapkan.
  3. Berusaha memposisikan diri untuk siap lahir batin serta berani menghadapi oernikahan kapanpun jika sewaktu-waktu jodoh telah hadir.
  4. Berusaha untuk tidak patah semangat dan trauma terhadap masa lalu yang kurang menyenangkan.Bukalah lembaran baru yang lebih baik dari hari ini dan  untuk hari-hari selanjutnya .
  5. Menjalin hubungan persahabatan dan persaudaraan sebanyak-banyaknya akan lebih baik jika bergaul dengan sahabat yang lebih baik.Siapa tahu jodoh kita diantara mereka.
  6. Jangan terburu-buru menilai atau memberi kesimpulan kepada seseorang itu tidak layak bagi kita karena  sesungguhnya jodoh itu akan hadir atas Ridho Allah.Sedangkan kewajiban kita hanya berikhtiar.(Jauhkan prasangka suudzon,Tanamkan Husnudzon).
  7. Jangan terlalu megkhawatirkan usia.Di usia berapapun menikah tetap baik jika kita mampu mempertanggung jawabkan pernikahan tersebut dihadapan Allah SWT.
  8. Teruslah berikhtiar dan berdoa karena Doa bias mengubah yang tidak mungkin menjadi mungkin sesuai kehendakNya.Jadi terus perbaiki diri di hadapanNya.

Allah dulu, Allah lagi ,Allah terus J

Quote copas from @likeislam sebuah akun Instagram yang selalu memberi motivasi menarik seputar ilmu Islam dan pengetahuan tentang Islam Bismillah semoga bermanfaat dan bisa menjadi reminder bagi saya khususnya dan juga teman-teman semua .Tiada gunanya kita mempunya Ilmu lebih jika tidak kita bagikan Ilmu tersebut selama Ilmu tersebuat mempunyai efek positive bagi kita semua.
Bismillah untuk yang Jomblo semoga bias menjadi jomblo Mulia J





0

Islamic Reminders Part 2

Posted by fujiwati himatul on 00.25 in
Bismillah Reminder My Self and Reader  to be a Better Muslimah  J
Part 2



Andaikan Kamu Tahu
Bagaiman Allah Mengatur Urusan Hidupmu
Pasti Hatimu Akan meleleh Karena Cinta Kepada Nya
(IBNU QOYYIM)

Ketika kita dapat memilih untuk tegar, kenapa kita harus terhanyut dalam kesedihan J
Ketika kita dapat memilih untuk bertaawakal mengapa kita harus bersusah payah dalam kegelisahan.Hanya manusia yang berjiwa tangguh yang mampu memberikan keindahan dalam setiap ujian.

Rasulullah SAW bersabda :
“Sungguh mengagumkan urusannya orang mukmin itu ,semua urusan menjadi kebaikan untuknya “ (HR.Muslim)

Dan cara bagaiman kita dapat tersenyum di setiap ujian ialah sejauh mana usaha kita mengenal Allah Azza Wa Jalla dalam setiap derap langkah kaki yang digunakan untuk hal kebaikan di JalanNya .Orang yang selalu merasa sedih dalam setiap kehidupannya adalah orang yang tidak percaya akan janji Allah Azza Wa Jalla.

Ma Shaa Allah Indahnya bertawakal hanya kepadaMu dzat yang Maha luas Kasih Sayangnya.Sungguh merugi diri ini ,bila setiap harinya menangisi yang bukan Miliknya dan sempat berputus asa akan RahmatMu…..Ampuni diri yang lemah ini Ya Rabb


Alla dulu, Allah lagi ,Allah terus J

Quote copas from @likeislam sebuah akun Instagram yang selalu memberi motivasi menarik seputar ilmu Islam dan pengetahuan tentang Islam Bismillah semoga bermanfaat dan bisa menjadi reminder bagi saya khususnya dan juga teman-teman semua .Tiada gunanya kita mempunya Ilmu lebih jika tidak kita bagikan Ilmu tersebut selama Ilmu tersebuat mempunyai efek positive bagi kita semua

Terima Kasih semoga kita semua selalu dalam Lindungannya Aamiin J



0

Islamic Reminders Part 1

Posted by fujiwati himatul on 00.19 in


Bismillah Reminder My Self  and Reader to be a Better Muslimah  
Part 1

Bunga boleh layu,Karna tidak disirami air
Namun, jangan samapai iman ini ikut menjadi layu
Karena hilangnya cinta dari MakhlukNya
Menangislah jika hati ini tidak bergetar
Bila disebut namaNya Allah Azza Wa Jalla
____By Antika_Alf   and   @LikeIslam___




Saya bukan seorang muslimah yang sempurna saya sendiri juga masih belajar bagaimana cara menjadi muslimah yang baik sesuai dengan ajaran Islam semoga artikel ini bisa jadi reminder dan pembelajaran buat kita semua agar bisa menjadi muslimah yang baik sesuai dengan ajaran Islam.

Betapa banyak dari kita yang dibuat lalai dengan kenikmatan dunia yang begitu melenakan.Beribadah dan berbuat baik menjadi sulit di Zaman sekarang.Padahal kita tidak tahu ,bahwa zaman Rasulullah dan para Sahabat bersemangan dalam menebar kebaikan dan tidak akn melewati setiap ibadah
Walau mereka hidup di zaman serba keterbatasan tapi mereka tidak menyerah.Bagi mereka Allah menciptakan Manusia didunia ada tujuan dan setiap tujuan memiliki tempat terkahir.Dan mereka yakin bahwa dunia ini hanyalah jembatan panjang untuk menuju tempat peristirahatan abadi Yakni Jannah Nya J
Berlelahlah kita di dunia,Karena sesungguhnya tempat untuk beristirahat sejatinNya di SurgaNya.Ma Shaa Allah tidakkah kita Malu ?? Hidup di zaman yang serba mudah,serba ada ,serba praktis ini menjadi bermalas-malsan dalam menuntut ilmu agama,enggan dalam berbuat baik dan menjadi jauh dari perintah Allah ? Astaghfirullah Para Sahabt Nabi Beribadah sampai kaki mereka kepalan dan kesemutan karena semangatnya beribadah.Bagaimana kah diri kita ??? Jangan sampai kita melewatkan setiap detik napas yang Allah titipkan kepada kita menjadi sia-sia .
Alla dulu, Allah lagi ,Allah terus J

Quote copas from @likeislam sebuah akun Instagram yang selalu memberi motivasi menarik seputar ilmu Islam dan pengetahuan tentang Islam Bismillah semoga bermanfaat dan bisa menjadi reminder bagi saya khususnya dan juga teman-teman semua .Tiada gunanya kita mempunya Ilmu lebih jika tidak kita bagikan Ilmu tersebut selama Ilmu tersebuat mempunyai efek positive bagi kita semua

Terima Kasih semoga kita semua selalu dalam Lindungannya Aamiin J

0

PROXONE ( XRPL1)

Posted by fujiwati himatul on 03.28 in


Proxone kalau nggak salah itu singkatannya Programmer,X=sepuluh,One=Satu atau lebih singkatnya kelas XRPL1 aja deh biar nggak ribet-ribet.Ini adalah kelas yang aku tempati setelah MOS ,pertama masuk sih kayaknya asing banget sama penghuni-penghuni kelasnya soalnya kita berasal dari gugus yang berbeda-beda dan dari daerah yang berbeda pula.Tapi setelah beradaptasi beberapa bulan akhirnya kita juga akrab kok sudah seperti keluarga sendiri pokoknya. Dikelas ini penghuninya macam-macam ada yang suka jahil,ada yang lucu,ada yang pandai olah raga,ada yang pendiam,ada yg apalagi yaaa ......... banyak deh pokoknya sampai-sampai nggak bisa dideskripsikan satu persatu.

Kalau katanya kelas-kelas lain sih PROXONE adalah kelas yang paling kompak kemana-mana selalu bareng,kumpul bareng ,pokoknya aku seneng banget bisa jadi bagian dari keluarga PROXONE apalagi dengan Wali Kelas yg super keren yaitu Bapak Fuad Choliq yang selalu mendukung semua kegiatan maupun acara kelas yang kami adakan.Oh iya acara kelas yang tidak pernah terlupakan yaitu acara ke kebun teh tapi sayangnya ada beberapa anak yang tidak bisa ikut karena tidak diizinin sama orang tua.Selama di PROXONE banyak sekali kenangan mulai dari kenangan yang menggembirakan maupun yang menyedihkan tapi kalau di PROXONE semua kenangan kami anggap menggembirakan tidak ada kenangan yang meyedihkan.Menurut aku PROXONE is the best semoga semua keluarga PROXONE bisa menjadi orang yang sukses semua dan bisa membawa nama baik Almamater..Aamiin

Terima Kasih buat teman-teman PROXONE yang selalu membuat aku bahagia dan  kenangan-kenangan indah selama aku menjadi keluarga proxone,kenangan  ini pasti tidak akan pernah kulupakan. Sukses semua buat keluarga PROXONE.

Oh iya ini ada sedikit foto-foto kami selama menjadi keluarga PROXONE

Ini nih warga PROXONE  

 Ini Ketua Kelas yang supeer supeeer gokil namanya Bonifasius


Ini rencananya sih mau dipakai buat foto majalah kereen kan bisa ngebentuk tulisan XR1
 

Ini nih bukti kalau PROXONE Kelas terkompak walaupun kita udah kelas XI dan beda-beda kelas tapi kita masih bisa kumpul bareng seruuuu kan :)
 
 Ini foto saat Buka Bersama PROXONE kalau nggak salah ini waktu kelas XI juga 

Sekian dulu ya postingan saya kali ini semoga yang membaca tidak bosaaan ya dengan postingan saya kali ini .Terima Kasih

Salam PROXONE :)


0

#Wikufest3 at SMK Telkom Sandhy Putra Malang

Posted by fujiwati himatul on 21.54 in
       Ok now I will talking about my experience when follow the event #wikufest3 24-25 January 2014 with the theme "Techno StartUp" .Ok for those who don ' t know what ' s that wikufest let me explain. Wikufest is the event organized by Alumnus SMK Telkom Sandhy Putra  like sharing knowledge,entrepreneurship and wisdom.Wikufest3 event presented the keynote speaker namely Aulia Halimatussadiah or usually called Mbak Ollie from nulisbuku.com and which is not less interestingly we also the arrival of a speaker from by mozilla namely mbak irayani queencyputri, mas yofie setiawan, and mas arief bayu purwanto.In here mozilla opened  three  class with the theme “How to Contribute in Mozilla : Support Mozilla (SuMo) and L10n“ by mbak rara ,” Mozilla Projects – WebFWD” by mas yofie and “Bootstrap Your Firefox OS Development” by mas arief.
       Here we get many knowledge and motivation so for student who do not follow this event certainly disappointed because wikufest it held just one year, and specifically to the class 2 and 3.oke so this is my experience when follow wikufest3 yesterday and this is pictures of me when follow wikufest yesterday and those who want to know what ' s that wikufest please click on a link following www.wikufest.org

 Me and My friend before opening #wikufest3

 Me and Fifi

 With Mbak Ollie and My Friend

 Kumi "Mozilla Community Indonesia Mascot"

 Me and Kumi "Mozilla Indonesia Community Mascot"


 Wikufest Participant


 My Collection from #wikufest3




 

      
       



Copyright © 2009 You can when you believe All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.